DaerahHead Line NewsHukum & KriminalNganjuk

Beredar Kabar, Dugaan Penangkapan Oknum Anggota DPRD Nganjuk Terkait Kasus Narkoba

Nganjuk, megapos.co.id – Beredar kabar adanya dugaan penangkapan salah seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Nganjuk berinisial MIK oleh kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Kini belum ada data resmi dari pihak kepolisian terkait informasi kasus penangkapan salah seorang yang diduga oknum anggota DPRD Kabupaten Nganjuk tersebut.

Dikonfirmasi terkait adanya informasi tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Jianto menjelaskan, hingga saat ini, pihak DPRD Kabupaten Nganjuk masih belum mendapatkan informasi adanya dugaan penangkapan salah seorang anggota dewan yang diduga berinisial MIK tersebut dari pihak kepolisian terkait dugaan kasus narkoba.

Ditanya terkait inisial nama MIK yang merupakan anggota dari Komisi 2 DPRD Nganjuk dari Partai Perindo, Jianto belum bisa menjawab atau membenarkan.

“Belum ada informasi terkait dugaan kasus tersebut dari pihak kepolisian maupun informasi resmi kepada pihak DPRD Kabupaten Nganjuk,” kata Jianto.

Diketahui sebelumnya, beredar informasi adanya dugaan salah seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Nganjuk yang diduga ditangkap oleh pihak kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, pada saat kunjungan di luar daerah.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian terkait dugaan kasus penangkapan salah satu oknum anggota DPRD Kabupaten Nganjuk terkait kasus dugaan narkoba.

Editor : Jumiati