DaerahHead Line NewsHukum & KriminalNganjuk

Pimpin Apel dan Sematkan PIN WBK, Kajari Minta Pegawai Konsisten Jaga Integritas dan Disiplin Kerja

Nganjuk, megapos.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri  (Kajari) Nganjuk Nophy Tennophero Suoth memimpin apel kerja pada Senin (3/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Kajari juga menyematkan PIN Wilayah Bebas Korupsi (WBK) secara simbolis kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk yang diwakili oleh Agen Perubahan Kejari Nganjuk dan Duta Media Sosial Kejari Nganjuk.

Satuan Kerja (Satker) Kejari Nganjuk di bawah Komando Nophy Tennophero Suoth berhasil memperoleh predikat WBK dari Kemenpan RB di penghujung tahun 2021.

Pada kesempatan itu, Kajari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth meminta seluruh pegawai untuk konsisten menjaga integritas dan disiplin kerja dalam melaksanakan tugas.

“Komitmen yang diawali dari diri sendiri serta sejalan dengan semangat membangun zona integritas sebagai momentum perubahan budaya kerja positif bukan merupakan kerja tambahan, akan tetapi merupakan ukuran standar minimal dimana seharusnya kita bekerja,” ungkap Kajari.

Nophy berharap kepada seluruh keluarga besar Kejari Nganjuk pegawai maupun honorer untuk terus semangat dalam melaksanakan tugas selaku aparat kejaksaan serta menjadi pelayan masyarakat Kabupaten Nganjuk dengan sepenuh hati dan memberikan terbaik.

“Pencapaian WBK bukan semata-mata untuk sebuah tujuan namun untuk menjadi peningkatan budaya kerja yang seharusnya,” tegasnya.

Diketahui, WBK/WBBM merupakan predikat yang diberikan kepada unit-unit kerja pelayanan yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen kuat untuk memberantas korupsi serta peningkatan pelayanan melalui reformasi birokrasi.

“Kita juga berharap agar semua dapat memperbaharui komitmen bersama bahwa kita akan tetap menjadi WBK dengan capaian dan kinerja yang sudah kita laksanakan maupun yang belum agar bisa disempurnakan di tahun ini,” pungkas Nophy.

Editor : Jumiati