DaerahHead Line NewsMagetanPolitik & Pemerintahan

Tingkatkan Pelayanan, RSUD dr Sayidimam Magetan Buka Klinik Pavilium untuk Pasien Umum

Magetan, megapos.co.id – RSUD dr Sayidiman komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Hal ini diwujudkan dengan melakukan perbaikan pelayanan terhadap pasien mulai dari pelayanan rawat inap, antrian obat, dan bentuk pelayanan lainnya.

Saat ini bentuk pelayanan RSUD dr. Sayidiman Kabupaten Magetan sedikit demi sedikit mulai dibenahi dari berbagai lini.

Selain itu, juga didukung dengan adanya sarana prasarana yang ada di lingkungan rumah sakit untuk mendukung pelayanan yang semakin prima bagi warga masyarakat yang ada di Kabupaten Magetan.

Kini terobosan baru sudah mulai dilakukan, salah satu contoh telah dibukanya klinik PAVILIUM khusus untuk pasien umum.

Penanggungjawab Klinik Pavilium, Eko mengatakan, Klinik Pavilium ini sementara tidak melayani pelayanan pasien yang menggunakan BPJS.

“Petugas Klinik Pavilium melibatkan dokter-dokter spesial yang ada di RSUD dr Sayidiman dan pasien yang diperiksa di Klinik Pavilium itu sendiri boleh memilih dokter spesial sesuai dengan keinginan keluarga pasien yang memeriksa diri di klinik tersebut,” terang Eko.

Pelayanan di Klinik Pavilum ini, katanya, dibuka untuk masyarakat umum

“Pasien bisa langsung menuju ke klinik ini untuk mendapatkan pelayanan sesuai dengan keluhan atau penyakit yang diderita pasien,” tandasnya.

Eko menjelaskan, untuk waktu pelayanan berobat di Klinik Pavilium RSUD dr Sayidiman dibuka mulai pagi pukul 08.00 wib sampai jam 21.00 WIB.

“Mudah-mudahan ke depan, RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan ini akan lebih maju lagi dengan mengedepankan pelayanan yang baik bagi pasien yang berobat di rumah sakit ini,” imbuhnya.

Adapun dokter yang ada di klinik tersebut yaitu dr. Spesialis Bedah Umum, dr. Spesialis Bedah Ortopedi, dr. Spesialis Penyakit Dalam, dr. Sepesialis Saraf, dr. Spesialis Anak, dr. Spesialis Kulit dan Kelamin dab dr. Spesialis Jantung.

Lalu, dr. Spesialis Paru, dr. Spesialis Obgyn dan yang terakhir dr. Spesialis Fisik dan Rehabilitasi.

Reporter : Supari