DaerahHead Line NewsPasuruanPolitik & Pemerintahan

Gus Ham Temui Tokoh Sentral di Rumah Advokat Santri

Pasuruan, megapos.co.id – Bakal calon pemimpin Kabupaten Pasuruan 2024 Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus Ham menemui beberapa tokoh pesantren dan tokoh kyai Senin (20/6/2022) di Dusun Sudan Wonosari Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Gus Ham yang datang bersama rombongan tim segi tiga emas, disambut oleh keluarga pondok pesantren di salah satu rumah tokoh advokat.

Gus Ham merupakan tokoh milenial muda yang saat ini banyak disebut sebagai bakal calon bupati Pasuruan.

Bahkan, kesehariannya lebih banyak dihabiskan turun ke masyarakat, namun di tengah kesibukannya disempatkan untuk menghadiri undangan silaturahminya.

Dalam menyambut kontestasi pilkada 2024, Gus Ham akan berusaha tetap istiqomah bergerak bersama rakyat untuk merubah Kabupaten Pasuruan

Saat ini, masyarakat rindu sosok pemimpin baru yang betul-betul turun ke masyarakat.

Kehadiran Gus Ham yang namanya diperbincangkan dalam pilkada 2024 mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan.

Ning Jubaidah, salah satu keluarga pondok pesantren mengatakan, dengan tampilnya Gus Ham telah memberikan pendidikan politik yang santun, termasuk sikap politik yang baik kepada masyarakat Pasuruan.

“Kami sangat mengapresiasi. Beliau (Gus Ham_red) menunjukkan sikapnya di pilkada 2024, bahkan disambut baik langkahnya oleh rakyat Kabupaten Pasuruan terutama kaum millenial,” ujarnya. (Red)