DaerahHead Line NewsKediriPolitik & Pemerintahan

Bulan Suci Ramadan, Owner Group Teratai Mekar Berikan Santunan pada Anak Yatim Piatu

Kediri, megapos.co,id – Di bulan ini Ramadan ini, bisa menjadi momen yang tepat untuk berbuat kebaikan dan meraih keberkahan, salah satunya dengan berbagi sesama bagi orang yang layak menerimanya.

Kesempatan ini diambil oleh Owner dari Group Teratai Mekar Ali Subagyo untuk memberikan santunan pada anak yatim piatu dari warga Dusun Dadapan, Desa Sumberejo pada Jumat, (07/04/2023) bertempat di Eden Resto, yang beralamat di Kawasan Wisata SLG, Dadapan, Sumberjo, Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Berbuat baik pada anak yang tak memiliki orang tua sudah mendapatkan kemuliaan dan pahala di sisi Allah SWT.

Dalam kesempatan ini, Ali Subagyo Owner ketika dikonfirmasi menyampaikan, bahwa berbagi dalam bulan Ramadan sudah menjadi sebuah kewajiban baginya untuk selalu menyisihkan sebagian penghasilan untuk orang yang berhak menerinya.

“Setiap tahun kami selalu menyantuni anak yatim piatu bahkan sejak tahun 1994,” katanya.

Ali Subagyo mengatakan, hari-hari yang paling bahagia dalam hidup adalah di kala bisa berbagi, memberikan santunan pada anak yatim piatu mulai tahun 1994.

“Sekarang pun tetap kami lakukan di berbagai wilayah seperti Mojoroto, Kota Kediri, Rejoso, Nganjuk, beberapa desa di Kabupaten Kediri, Desa di Plosoklaten, dan hari ini di Dusun Dadapan, Desa Sumberjo, Ngasem,” terangnya.

Masih menurut Ali Subagyo bahwa, ia memiliki prinsip bahwa hidup itu harus bermanfaat, memberikan manfaat pada orang lain, di antaranya adalah dengan senantiasa meringankan beban orang lain, dengan berbagi, bersedekah, memberikan santunan pada anak yatim piatu seperti sekarang ini.

Dalam kesempatan ini, Ibu Ali Subagyo berkenan menyampaikan secara langsung pemberian santunan pada anak yatim piatu dari warga Dusun Dadapan dan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan lebaran oleh manajemen Group Teratai Mekar.

Rangkaian acara buka bersama, pemberian santunan dan bingkisan lebaran ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, warga sekitar RT/RW, Dusun Dadapan, Desa Sumberjo, dan Forkompincam Kecamatan Ngasem. (Dlg)