DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

Lagi, Ida Bagus Nugroho Gelar Workshop Pertahanan di Kecamatan Wilangan dan Rejoso

Nganjuk, megapos.co.id – Ida Bagus Nugroho, SH, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Timur didampingi Ketua DPC PDI Perjaungan Tatit Heru Tjahjono, S.Sos beserta Sekretaris DPC PDI Perjaungan Marianto S.Sos M.AP kembali menggelar Workshop Pertahanan di Kecamatan Wilangan dan Kecamatan Rejoso, Minggu (13/8/2023).

Pada worshop hari Kedua ini, Ida Bagus bersama sama dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk turun bersama menyapa masyarakat.

“Hari ini kami bersama Mas Tatit di Desa Sukoharjo kecamatan Wilangan dan nanti sore bersama Mas Marianto di Desa Ngadiboyo Kecamatan Rejoso,” kata Ida Bagus yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur.

Sementara Itu, menurut Tatit Heru Tjahjono,S.Sos Yang juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk mengatakan, saat ini, pihaknya bersama Anggota DORD Provinsi Jawa Timur, Ida Bagus hadir di Desa Sukoharjo Kecamatan Wilangan untuk lebih memantapkan kepada masyarakat terkait pertahanan serta bela negara dan kewaspadaan nasional.

“Hal ini merupakan salah satu perintah partai dalam menjaga keutuhan NKRI,” kata Tatit.

Hal senada juga disampaikan Marianto di Desa Ngadiboyo Kecamatan Rejoso.

“Sesuai perintah partai, kami tegak lurus satu komando selalu hadir di tengah- tengah rakyat dan sore ini kami bersama Mas Ida Bagus menambah sedikit wawasan dan mengingatkan pada saudara-saudara kita Di Desa Ngadiboyo akan pentingnya pertahanan bela negara dan kewaspadaan nasiona,” tandas Marianto yang Juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Nganjuk. (Endy)