DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Bappeda Jombang Selenggarakan Gebyar Anugerah Krenova 2023

Jombang, megapos.co.id – Badan Perencanaan Pembangunan daerah (Bappeda) Jombang menyelenggarakan Gebyar Anugerah Krenova 2023, di Ruang Bung Tomo, Kamis (21/9/2023).

Bupati Mundjidah memberikan piala kepada pemenang ajang Krenova tahun ini. Pemenang dan peserta Krenova 2023 yang masuk dalam nominasi juga hadir.

“Krenova ini rutin kita laksanakan setiap tahun. Program ini, jadi ajang bagi pelajar, akademisi dan masyarakat serta OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Jombang menyalurkan kreasinya,’’ kata Kepala Bappeda Jombang, Danang Praptoko.

Peserta Krenova dari tahun ke tahun terus meningkat. Tahun sebelumnya hanya 48 peserta.

Namun, di tahun ini meningkat menjadi 72 peserta, Peserta juga berasal dari OPD sebanyak 48 peserta.

Diharapkannya, kegiatan itu dapat mendorong masyarakat Jombang untuk terus meluncurkan inovasi dan kreativitas di bidang apa pun. Tentu saja, ujungnya adalah kesejahteraan masyarakat.

Bagi perangkat daerah, inovasi-inovasi ini nantinya bisa dikembangkan untuk pelayanan masyarakat yang lebih cepat, murah dan mudah,’’ tegasnya.

Untuk itu tahun depan, dari seluruh OPD di lingkup Pemkab Jombang bisa mengikuti lomba Krenova.

“semua OPD ini menelurkan inovasi-inovasi. Karena kedepannya ini untuk peningkatan pelayanan masyarakat,’’ harapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan piala dan uang pembinaan kepada masing-masing pemenang oleh Bupati Mundjidah Wahab

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih banyak kepada peserta yang telah ikut Krenova 2023 dan menang, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,’’ ungkap Bupati Mundjidah Wahab. (Nu)