DaerahHead Line NewsMagetanPolitik & Pemerintahan

Pemdes Sugihwaras Bagikan 1.119 Sertifikat dari PTSL

Magetan, megapos.co.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Sugihwaras Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan melalui BPN Magetan membagikan 1.119 bidang sertifikat tanah kepada warga.

Rinciannya, sebanyak 500 bidang srtifikat untuk tahap I dan sisanya  619 bidang sertifikat tanah sudah diserahkan di masyarakat pada tahap II.

Sutrisno selaku Ketua Pokmas PTSL Desa Sugihwaras saat ditemui mengatakan, bahwasanya di penyerahan tahap terakhir ini semuanya beres dan seratus persen total keseluruhan dari pemohon sudah semua diserahkan ke warga.

“Alhamdulillah dan lega dari kerjasama yang kami lakukan selama ini, baik pemerintah maupun pokmas, sekarang sudah terwujud dan terbukti bahwasanya sertifikat seratus persen jadi dan sudah tercover semua,” katanya saat ditemui, Rabu (6/12/2023).

Sutrisno juga menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang terlibat dalam mensukseskan program PTSL Desa Sugihwaras, terutama kepada masyarakat dan BPN Magetan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik masyarakat, maupun dari BPN yang telah membantu kami untuk menunaikan tugas dalam mensejahterakan warga masyarakat desa Sugihwaras,” ucapnya.

Wignyo Martono, Kepala Desa Sugihwaras mengatakan sertifikat PTSL yang sudah diserahkan dan diterima warga, diharapkan betul-betul bisa menunjang kesejahteraan warga Desa Sugihwaras.

Di tempat terpisah, Sunardi, salah satu warga meluapkan perasaan bahagia atas penyerahan sertifikat tanah yang diterimanya.

“Terimakasih atas program yang diberikan, dan sertifikat ini, nanti akan saya simpan sebaik-baiknya,” katanya. (Pari)