DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Pemdes Mojorayung Salurkan BLT DD kepada 50 KPM

Madiun, megapos.co.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Mojorayung, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT DD) tahun Anggaran 2024 kepada 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Mojorayung, Rabu (24/4/2024) dengan menghadirkan semua KPM dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Mojorayung, Tri Widodo beserta staf lainnya, Babinsa dan Babinkamtibmas yang turut mengawal keamanan dan ketertiban saat kegiatan berlangsung.

Salah satu penerima BLT DD Mbah Siyem RT 10 RW 03 Desa Mojorayung

Dalam kesempatannya, Kepala Desa Mojorayung, Tri Widodo mengatakan, dari 50 KPM, masing-masing menerima BLT DD sebesar Rp 300 ribu.

Ia berharap, agar masyarakat Desa Mojorayung dapat mensyukuri segala bentuk bantuan yang diberikan pemerintah, salah satunya BLT DD.

“Terkait besar kecilnya nominal dari masing-masing bantuan harus tetep diterima dan disyukuri karena setiap bantuan memiliki regulasi dan sistem masing-masing,” terangnya.

Tri Widodo berharap, agar para penerima manfaat dapat menggunakan BLT ini dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan.

“Semoga, dengan bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harapnya. (Pras)