BlitarDaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Hadiri Bimbingan Manasik Haji Bupati Blitar Sampaikan Pesan kepada Calon Jemaah Haji

Blitar, megapos.co.id – Bimbingan Manasik Haji Massal Kabupaten Blitar dilaksanakan, Selasa (21/05/2024) di Kampung Coklat, Kademangan, Blitar.

Hadir dalam acara ini, Bupati Blitar, Setda, Kepala Kantor Kemententerian Agama Kabupaten Blitar beserta jajarannya, petugas dan Calon Jemaah Haji.

Dalam sambutannya, salah satu Calon Jemaah Haji Gus Ison menyampaikan, pesan kepada Calon Jemaah Haji untuk dapat mentaati jadwal yang telah ditentukan.

“Mudah-mudahan bapak ibu Jemaah haji berangkat dan pulang dalam keadaan selamat, diberi kesehatan, dan dapat menjadi haji yang mabrur,” kata Gus Ison.

Selanjutnya, Bupati Blitar, Hj Rini Syarifah, A.Md, atau yang biasa disapa Mak Rini menyampaikan ,harapan dan doa agar seluruh jemaah haji diberi kesehatan dan menjadi haji yang mabrur.

“Saya kembali dibuat bahagia karena bisa berada di tengah-tengah panjenengan yang hendak menunaikan ibadah haji, dimana tanggal 29 Mei 2024 mendatang, panjenengan sejumlah 933 ini akan ke tanah suci sebagai tamu Allah SWT. Semoga kesehatan dan keberkahan senantiasa menyertai panjenangan semua,” harap Bupati Rini.

“Semoga bapak ibu yang akan berangkat diberi kesehatan mulai berangkat sampai pulang kembali menjadi haji yang mabrur. Semoga Allah senantiasa memberi kemudahan kepada bapak ibu sekalian dengan meningkatkan iman dan taqwa untuk meraih ridho-Nya,” kata Mak Rini. (Adv/ Ayu)