DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Gelar Reuni Akbar, Kader Penggerak YES 313 Komitmen Pak YES 2 Periode Lebih Maju

Lamongan, megapos.co.id – Reuni akbar “Kader Penggerak YES 313” yang digelar di kediaman H. Tony Hartono, Desa Munungrejo, Kecamatan Ngimbang – Lamongan, berlangsung cukup meriah, Jumat (21/6/2204).

Acara tersebut, dihadiri kurang lebih 400 kader.

Kegiatan reuni yang diawali dengan pembacaan salawat dan doa, dimana ditujukan untuk nabi besar Muhammad SAW, memohon rahmat serta hidayah bagi para Kader Penggerak YES 313 selalu dalam lindungan-Nya.

Tak lupa juga doa kepada Pak YES agar selalu sehat jasmani maupun rohani, dan juga dapat menjabat kembali sebagai Bupati Lamongan 2 periode.

Tak lupa para kader juga memanjatkan doa untuk direktur Kader Penggerak YES 313, H. Tony Hartono, agar senantiasa tak bosan untuk selalu memberikan bimbingan kepada Kader Penggerak YES 313 juga Komunitas 234.

Ketua Kader Penggerak YES 313, yakni K.H. Abdul Karim menyampaikan, selaku Ketua Kader Penggerak YES 313, tadi mendapatkan titipan permohonan maaf dari H. Tony Hartono karena tidak bisa menghadiri kegiatan reuni akbar ini.

“Hal ini dikarenakan ada urusan mendadak yang harus beliau utamakan. Tetapi tidak masalah, yang penting disini kita kompak, tetap hadir dalam acara reuni akbar ini agar silaturahmi tidak terputus,” ungkap pria yang akrab dipanggil Abah Abdul Karim.

Lebih lanjut ia menuturkan, pihaknya terus konsisten mendukung Pak YES 2 periode lebih maju.

“Kami tidak mengharap untuk mendapat balasan apapun dari Pak YES, tetapi jika nanti Pak YES menjabat lagi, kami hanya meminta perhatian demi perkembangan Lamongan, yakni dengan program pemberdayaan ummat melalui pendidikan serta perekonomian, entah itu pelatihan kerja, seperti menjahit juga UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) lainnya,” tandasnya.

Humas Kader Penggerak YES 313, Kang Prapto menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja rekan-rekan media YES.

“Dengan adanya media, kita mampu mengakses berbagai informasi tentang perkembangan Pilbup (Pemilihan Bupati) Lamongan,” tandas Kang Prapto.

“Perlu diketahui, kami Kader Penggerak YES 313, tidak menginginkan pemberitaan yang saling menjatuhkan Paslon (Pasangan calon) yang satu dengan yang lainnya,” tegasnya.

“Jika nanti rekan-rekan media menemukan hal-hal yang kurang berkenan tentang Kader Penggerak YES 313, saya selaku Humas Kader Penggerak YES 313, bersedia untuk menampung keluhan serta aspirasi para rekan media,” ungkap kang Prapto.

Di akhir acara, para Kader Penggerak YES 313 menyanyikan yel-yel penyemangat yang kompak serta inspiratif, serta dilanjutkan doa penutup, dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (hari)