DaerahSeni Budaya & PariwisataTulungagung

Taman Kali Ngrowo Destinasi Wisata Penuh Pesona

Tulungagung, megapos.co.id – Salah satu destinasi wisata di Kabupaten Tulungangung yang dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat adalah Taman Kali Ngrowo. Meski berada di wilayah perkotaan, namun pesonanya tetap berasa.

Sri Kanti (35) warga Dusun Patikreco Desa Jatimulyo Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung mengaku memilih taman ini untuk membuang penat. Saban hari Sabtu atau Minggu, dia bersama keluarga menyempatkan diri bermain di tempat ini.

“Satu minggu sekali saya dan anak-anak datang ke tempat ini untuk bertamasya kota,” ujarnya kepada megapos.co.id, Sabtu (29/122018).

Menurutnya, fasilitas di Kali Ngrowo ini cukup dibilang lumayan bagus, karena ada fasilitas bermain untuk anak-anak. Namun dia sangat menyayangkan sering kali ada kambing yang membaur dengan pengunjung, membuat tidak nyaman dan memperjelek pemandangan.

“Sering kali ada kambing warga sekitar yang membaur dengan pengunjung. Ini yang membuat suasana menjadi tidak nyaman. Saya berharap, kambing-kambing tersebut tidak datang lagi, sehingga pengunjung merasa nyaman dan senang,” ucapnya.

Reporter : Agus Budiyanto

Editor      : M. Hartono