DaerahHead Line NewsHukum & Kriminal

Kapolres Jombang Buka Puasa Bersama Pers Pokja dan JSSA Reborn

Nganjuk, megapos.co.id – Kapolres Jombang AKBP Wudiyanto, SIK, SH, MH. buka puasa bersama Pers Pokja Polres Jombang dan komunitas JSSA (Jombang Salam Satu Aspal)  Reborn, Kamis (30/5/19) bertempat di rumah Wayudi Wartawan memoX, Dusun Beduk, Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek.

Dalam sambutannya, Kapolres Jombang mengatakan, agar masyarakat khususnya yang tergabung dalam komunitas JSSA Reborn ikut serta dalam menjaga keutuhan NKRI demi bisa fokus hasilkan karya. “Negara kita sudah berkembang, mari kita jaga keharmonisan dan keutuhan NKRI, negara-negara lain masyarakatnya sudah berfikir ciptakan temuan-temuan karya, seperti mobil listrik dan karya lainnya,” ungkap Kapolres Jombang.

“Jangan sampai masyarakat hanya masih disibukkan dengan saling tuduh, propaganda dan tudingan isu-isu sara yang bisa menyebabkan perpecahan, sebenarya masyarakat Indonesia juga bisa menciptakan karya mobil listrik yang tujuannya meminimalisir pemanasan globa,” himbaunya.

Senada dengan itu, Wahyudi selaku representasi dari pihak pers dan juga tuan rumah, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jombang yang telah meluangkan waktunya guna diskusi dan buka bersama dengan masyarakat yang tergabung dalam komunitas ini.

Hadir pada acara tersebut Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto SIK, SH, MH dan Humas Polres Jombang  AKP Hariono serta Kapolsek Diwek, para jurnalis dari beberapa media cetak dan online juga komunitas JSSA Reborn dan tokoh masyarakat setempat.

Reporter : Wisnu

Editor : M. Hartono