DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

Ida Bagus Nugroho Gelar Reses Idiologis, Dihadiri Tiga Pilar Partai

Nganjuk, megapos.co.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan, Ida Bagus Nugroho menggelar reses idiologis di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Rabu ( 5/5/2021). Dalam reses tersebut, Ida Bagus mengajak kader dan pengurus struktural partai untuk tetap solid dalam menghadapi tahun politik 2024.

Hadir dalam acara tersebut, tiga pilar partai yaitu Ketua DPC PDI Perjuangan Tatit Heru Tjahjono, Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat, Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, anggota Fraksi PDI Perjuangan serta pengurus anak Cabang se Kabupaten Nganjuk.

Dalam kesempatan itu, Ida Bagus mengatakan bahwa pada reses ideologis kali ini terasa sangat istimewa karena dihadiri tiga pilar partai. “Yang saya hormati Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Mas Novi dan Kang Marhaen, teman Fraksi PDI  Perjuangan Kabupaten Nganjuk serta semua teman-teman yang saya cintai  pengurus anak cabang se Kabupaten Nganjuk,” kata Mas Bagus sapaan akrab Ida Bagus Nugroho.

“Hal yang luar biasa, pada sore hari ini hadir di tengah-tengah kita tiga pilar partai. Terasa luar biasa dengan kekompakan ini, ke depan mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan kita bersama. Jika, pada pemilu kemarin kita mendapatkan 13 kursi maka pada tahun 2024 nanti kita optimis bisa mendapatkan 15 kursi lebih,” kata Mas Bagus.

Ia menegaskan, kegiatan reses ini merupakan perintah partai, dimana setiap kali reses harus ada satu kali reses ideologis untuk bertemu kader-kader yang di bawah.

“Mendekati tahun politik 2024, PDI Perjuangan merupakan satu-satunya partai yang sudah mempersiapkan diri mulai  dari pembentukan struktural mulai dari anak ranting sampai di tingkat DPC,” imbuh Mas Bagus.

“Saya sebagai petugas partai yang duduk di legislatif dan wakil ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Jawa Timur, mari bersama-sama kita solidkan barisan untuk memenangkan kembali PDI Perjuangan pada pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.

Reporter : Wahyu Endyk