DaerahPolitik & PemerintahanPonorogo

Peduli Sesama, Hj Sri Wahyuni Bagikan Paket Lebaran

Ponorogo, megapos.co.id – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 hijriyah, anggota DPR RI Dapil Jawa Timur VII Partai Nasdem, Hj. Sri Wahyuni membagikan paket lebaran.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa peduli serta sosial untuk membantu meringankan masyarakat, khususnya di wilayah dapil VII Jatim, yaitu di 5 Kabupaten meliputi Ponorogo, Trenggalek, Pacitan, Magetan dan Kabupaten Ngawi.

“Karena suasana masih pandemi Covid -19, kita ingin berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan khususnya di dapil VII. Hal ini kita lakukan dalam rangka komunikasi dengan seluruh kader dan simpatisan serta lapisan masyarakat di Dapil VII Jawa Timur,” ujar Hj. Sri Wahyuni saat melepas paket lebaran secara simbolis kepada Ketua DPD Partai Nasdem di lima Kabupaten, di kediaman pribadinya, di Jalan Batoro Katong, Kamis (6/5/2021).

Dalam acara tersebut, Hj Sri Wahyuni didampingi oleh mantan Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni, dan Ketua Bapilu NasDem Jawa Timur.

Keberangkatan paket lebaran diangkut oleh lima kendaraan dan berangkat bersamaan.

Lebih lanjut, Hj Sri Wahyuni berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan serta seluruh masyarakat di Dapil VII Jatim untuk tetap bersemangat dalam menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan.

“Mari menggapai kemenangan bersama-sama dan kembali suci di hari nan Fitri nantinya,” Lanjutnya.

Dengan bingkisan yang dibagikan Hj Sri Wahyuni berharap agar dapat mempererat tali silaturahmi.

“Karena di masa pandemi, kita tidak bisa bertatap muka secara langsung, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” pungkas Hj Sri Wahyuni. (**/pras)