DaerahHead Line NewsNganjukPendidikanPolitik & Pemerintahan

Bagikan Alat Olahraga, Ida Bagus Nugroho Dapat Apresiasi dari Atlet Muda di Nganjuk

Nganjuk, megapos.co.id – Ida Bagus Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan KONI Provinsi Jawa Timur membagikan bantuan alat-alat olahraga kepada para atlit di Nganjuk.

Pembagian bantuan yang dilakukan di Desa Kampung Baru, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Kamis (13/1/2022 ) ini, dihadiri beberapa Club Sepak Bola maupun Bola Voly.

Bantuan yang diberikan Ida Bagus Nugroho ini mendapatkan apresiasi dari kalangan muda atlit di Nganjuk.


“Bantuan ini merupakan kepedulian Mas Ida Bagus untuk pembinaan kalangan atlit-atlit muda dalam menunjang latihan agar nantinya muncul atlit yang berprestasi sehingga bisa membawa nama Kabupaten Nganjuk di kancah Nasional,” ujar Susilo, salah satu atlit.

Selain puluhan paket perlengkapan olahraga Voly dan Sepak Bola tampak, Ida Bagus juga memberikan bantuan berupa perlengkapan olahraga Lempar Lembing, Sepak Takraw bahkan Sepeda Balap.

Dalam sambutannya, Ida Bagus menjelaskan bahwa bantuan berupa perlengkapan olahraga ini sebagai sarana penunjang para pemuda untuk kegiatan positif.

“Pembagian bantuan Ini bentuk kepedulian dan dorongan semangat untuk atlit muda lebih bersemangat untuk mencapai prestasi dengan munculnya atlit-atlit baru yang bisa muncul di PON dan SEAGAMES yang bisa membawa nama daerah bahkan negara di kancah dunia Internasional,” kata Ida Bagus Nugroho yang juga Wakabid DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Ida Bagus juga menambahkan, penyerahan bantuan ini tidak hanya di satu titik ini saja, masih ada 5 titik yang tersebar di Kabupaten Nganjuk.

“Di Kecamatan Tanjunganom ini, titik awal dan masih ada 5 titik lagi yang akan menjadi tempat penyerahan bantuan yang bekerjasama dengan KONI Jawa Timur,” tandas Bagus.

Sementara itu, Achmad Samsuri perwakilan dari salah satu club yang menerima bantuan dari Ida Bagus mengaku berterima kasih dan bersyukur.

“Dengan adanya bantuan ini, kami sangat berterima kasih pada KONI Jawa Timur dan Mas Bagus bisa membuat kami lebih bersemangat untuk berlatih untuk mencapai prestasi karena untuk sarana dan prasarana latihan sudah sangat mencukupi,” tutup Achmad.

Reporter : Jumiati