DaerahHead Line NewsHukum & KriminalNganjuk

Operasi Ketupat Semeru 2023, Pos Pelayanan Pujahito Polres Nganjuk Beri Pelayanan Gratis bagi Pemudik

Nganjuk, megapos.co.id – Pos Pelayanan Pujahito Polres Nganjuk memberikan pelayanan gratis untuk manjakan pemudik dalam Operasi Ketupat Semeru 2023.

Sarana untuk manjakan pemudik yang disiapkan Polres Nganjuk di Pos Pelayanan Pujahito dalam Operasi Ketupat Semeru 2023 tersebut, di antaranya pijat kursi gratis untuk pemudik yang beristirahat.

“Kami siapkan pijat kursi gratis untuk pemudik yang beristirahat di Pos Pelayanan Pujahito Polres Nganjuk,” ujar Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Dini Annisa Rahmat, Kamis (20/4/2023).

Tak hanya pijat kursi gratis, lanjut AKP Dini, Pos Pelayanan Pujahito Polres Nganjuk juga menyediakan sarana karaoke bagi para pemudik yang singgah.

“Semisal ada rombongan pemudik yang singgah di Pos Pelayanan Pujahito Polres Nganjuk, yang ingin karaoke, sudah kami siapkan sarananya,” ucap Kasatlantas Polres Nganjuk.

Sedangkan bagi para pemudik rombongan keluarga yang singgah, kata AKP Dini, Pos Pelayanan Pujahito Polres Nganjuk menyiapkan sarana bermain untuk anak-anak.

“Pada momen lebaran Idulfitri 1444 Hijriah ini, kami dari Polres Nganjuk dan stakeholder bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan pemudik,” tutur AKP Dini.

Terkait arus mudik lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, menurut AKP Dini sudah mulai menggeliat sejak dimulainya Operasi Ketupat Semeru 2023 yang digelar mulai Selasa (18/4/2023).

“Hari ini sudah ada peningkatan arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Nganjuk, dan kami bersama stakeholder siap untuk mengamankannya,” tutupnya.

Diketahui, Operasi Ketupat Semeru 2023 dimulai sejak Selasa (18/4/2023) sampai dengan Senin (1/5/2023). Masyarakat dan pemudik diimbau untuk tertib berlalulintas.

Sebagai informasi, Pos Pelayanan Pujahito Polres Nganjuk berada di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Mangundikaran Kecamatan/Kabupaten Nganjuk. (Jt)