DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

Elemen Masyarakat dari Berbagai Kalangan Siap Kawal Gus Ham di Pilkada 2024

Pasuruan, megapos.co.id – Salah satu bakal Calon Bupati (Bacabup) Pasuruan periode 2024-2029 Gus H Hamzah Pujiono atau biasa disebut Gus Ham semakin intens menemui masyarakat.

Hal ini menjadi perhatian khusus bagi Gus Ham, karena sektor pembangunan dan perekonomiannya di wilayah timur kurang maksimal.

Masyarakat Kecamatan Lekok siap mengawal dan mendukung sosok Gus Ham sebagai Bacabup Pasuruan untuk Pilkada serentak yang akan digelar pada tahun 2024 ini.

Elemen masyarakat dari berbagai kalangan ini menginginkab ada tatanan baru di Pemerintahan Kabupaten Pasuruan.

“Kami hadir bukan hanya untuk sekadar mendukung calon bupati atau wakil bupati. Kami ingin ada perubahan tatanan yang maksimal di Pasuruan,” kata ustadz Abbas saat membuka acara silaturahmi dengan Gus Ham, Jumat (12/1/2024).

Gus Ham mengatakan, ada 4 tatanan kehidupan yang masuk dalam visi misi pembangunannya, tatanan itu di bidang perekonomian, pendidikan, pertanian dan kesehatan.

“Nantinya kita agendakan perekonomian membuat lapangan pekerjaan, target buat pendidikan tanpa biaya sebab pendidikan tanggung jawab negara, bidang pertanian Kabupaten Pasuruan adalah lumbung padi sehingga kita akan prioritaskan kehidupan petani dan di bidang kesehatan masyarakat wajib sehat nyaman,” lanjut Gus Ham.

“Berkaitan strategi pemenangan tim yang sudah dibentuk selama tiga tahun, ada tim Segitiga Emas dan sahabat Gus Ham serta strategi utama adalah meraih suara sebanyak-banyaknya. Kaitannya strategi kami simpel bagaimana dapat suara terbanyak tapi tahapannya tidak bisa saya ungkap detail di sini,” imbuh Gus Ham.

Gus Ham menambahkan, dengan mendeklarasikan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati pada tanggal 19 Maret 2022 yang lalu, sejumlah tokoh penting yang hadir sudah sepakat untuk mendukungnya.

“Tim di 24 kecamatan tetap terjalin soliditas sampai saat ini, semoga menjadi awal yang baik langkah saya untuk menjadi salah satu kandidat pada pilbub 2024 nanti,” terang Gus Ham.(Red).