DaerahHead Line NewsKediriPolitik & Pemerintahan

DPD IWOI Kediri Raya Gelar Silaturahmi, Dihadiri Wakil Ketua DPD IWOI Malang Raya

Kediri, megapos.co.id – Momen puasa memasuki hari ke-5, DPD IWOI Kediri Raya di bawah pimpinan Kasdoeri menggelar acara silaturahmi dengan menghadirkan David Kusuma ST MT selaku Wakil Ketua DPD IWOI Malang Raya berlangsung di rumah kediaman Kasdoeri Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Sabtu (16/3/2024).

Upaya membangun kebersamaan antara jajaran pengurus dan anggota IWOI Kediri Raya terlihat antusias puluhan anggota yang hadir di acara silaturahmi dan pencerahan dari David Kusuma, Wakil Ketua DPD IWOI Malang Raya.

Hadir dalam acara silaturahmi ini, David Kusuma Wakil Ketua DPD IWOI Malang Raya, Dewan Penasehat DPD IWOI Kediri Raya Condro Nur Cahyo, Ketua DPD IWOI Kediri Raya Kasdoeri, Sekretaris Koko Irianto, Bendahara Widyana Rahayu serta anggota IWOI Kediri Raya.

Acara tersebut dikemas dengan bincang santai dan ada sesi diskusi bersama Wakil Ketua DPD IWOI Malang Raya.

David menyampaikan, apresiasi atas kekompakan rekan-rekan anggota IWOI Kediri Raya.

“Semoga kebersamaan dan kekompakan ini bisa terus terjalin dan dapat diadopsi oleh IWOI daerah lain,” katanya.

Ia juga menuturkan, ajang silaturahmi sangat penting bagi anggota IWOI Kediri Raya untuk menjaga kebersamaan dan bergerak bersama dalam wadah organisasi profesi IWO Indonesia.

David juga menekankan kepada seluruh anggota IWOI Kediri Raya untuk meningkatkan kualitas jurnalis, baik dalam menulis karya jurnalistik dan yang perlu diperhatikan KEJ (kode etik jurnalistik) harus konfirmasi dan sesuai fakta dalam menulis berita.

“Selanjutnya, untuk meningkatkan kompetensi para jurnalis yang sudah tergabung IWOI yang ingin ikut UKW, IWOI akan mendukung dan masing-masing pimpinan redaksi juga akan mendukung sepenuhnya,” paparnya

Ia juga menambahkan, agar seluruh anggota IWOI Kediri Raya harus saling mensupport dan saling koreksi guna meningkatkan kualitas jurnalis, baik karya tulisan dan dibarengi cara penulisan yang benar.

David juga menyampaikan pesan dari Ketum IWOI bahwa dalam proses pengembangan sayap di Jawa Timur, khususnya di Kediri kalau ada permasalahan agar Ketua, Sekretaris dan Bendahara untuk segera melakukan koordinasi dengan Ketua Umum atau Sekjen.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kekompakan rekan-rekan IWOI Kediri Raya, kalau bisa mengembangkan lagi di wilayah Nganjuk dan Jombang. Tentunya, untuk visi misi harus sama dengan IWOI Kediri Raya,” ungkap David.

Ia juga menyampaikan, terima kasih atas partisipasi semua anggota yang sudah terlibat dalam perayaan HUT ke-6 IWOI dan HPN 2024.

“Anggota tetap merayakan dan mengagungkan nama IWOI Kediri Raya, semoga Tuhan yang membalas semua kebaikan rekan-rekan semuanya,” tutup David. (Mur)