DaerahHead Line NewsHukum & KriminalPasuruan

Pererat Tali Silaturahmi, Gus Ham Buka Bersama Tokoh Masyarakat Pasuruan

Pasuruan, megapos.co.id – Untuk mempererat silahturahmi di bulan suci Ramadan ini, salah satu Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pasuruan periode 2024-2029 Gus H Hamzah Pujiono atau biasa disebut Gus Ham buka bersama dengan lintas tokoh masyarakat, Sabtu (6/4/2024) di Ponpes Al-ishlahiyyah Dusun Tonggowa Jatiarjo Prigen.

Kehadiran Gus Ham di Pilbub Pasuruan pada tahun 2024 ini, tampak disambut hangat oleh warga masyarakat dan beberapa undangan lainnya.

Apalagi dalam polling dan survei tertutup di 13 Bacabup dan Bacawabup Bakal yang disebut-sebut bakal maju dalam pilkada Pasuruan, Gus Ham menempati posisi elektabilitas dan popularitas teratas.

Gus Ham terlihat membaur bercengkrama sembari menikmati menu buka puasa yang sudah disediakan.

Sesekali, terdengar gelak tawa mewarnai keakraban yang selama ini sudah terjalin.

Usai berbuka, Gus Ham diminta untuk menyampaikan sambutan.

Meski tak ada pesan khusus, namun sosok Bacabup putra daerah dari Barat ini, tetap meminta agar semua yang hadir untuk selalau menjaga hubungan baik antar sesama.

“Terima kasih atas kehadiran tim Segi tiga Emas dan Sahabat Gus Ham di acara undangan buka bersama, ini suatu kehormatan bagi saya. Silahturahmi ini penting, karena kita semua di sini adalah seperti keluarga yang sangat dekat,” kata Gus Ham.

“Saya adalah orang yang dilahirkan, dibesarkan dan dewasa di kabupaten Pasuruan. Jadi, bagi saya masyarakat di 24 kecamatan adalah saudara kita semua,” tutur Gus Ham.

Disampaikan Gus Ham, mengenai rencana dirinya maju di Pilkada Pasuruan pada tahun 2024 ini, Gus Ham menyatakan siap.

Karena dukungan dan desakan handai-taulan, famili,sahabat dan teman teman serta para tokoh menginginkan dirinya untuk memimpin kabupaten Pasuruan di 2024-2029 nanti.

“Panggilan hati, ketukan jiwa daya terpupuk oleh suara masyarakat yang ingin perubahan yang sesungguhnya di Kabupaten Pasuruan ini ke depan, bukan tujuan menghalalkan segala cara dan memperkaya diri,” tandasnya.

Di kesempatan yang sama, salah satu toko masyarakat, Khoiron Muhtadi mengatakan, suatu kebanggaan tersediri bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan karena adanya putra daerah yang digadang- gadang maju dalam Pilkada Pasuruan tahun 2024 ini.

“Gus Ham ini kami dengar sangat sibuk setiap hari sosialisasi dengan warga. Namun, untuk kita masyarakat kabupaten Pasuruan, Gus Ham telah mengatur waktu untuk bisa hadir di tengah masyarakat,” tuturnya,

Karena itu, kata Khoiron Muhtadi, pihaknya mengucapkan terima kasih atas undangannya.

“Ke depan, jika Gus Ham sudah terdaftar di KPU, kami tentu juga siap mendukung dan memenangkannya,” kata Khoiron Muhtadi.(Red)