DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

Undian Nomor Urut Paslon, Marhaen – Handy Dapat Nomor Urut 3

Nganjuk, megapos.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk menggelar pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024, Senin (23/9/2024).

Dari pengundian nomor urut tersebut hasilnya paslon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Handy mendapat nomor urut 3.

Usai pengundian nomor urut, Marhaen berkeyakinan dengan perolehan nomor urut 3 sesuai harapan. Menurutnya, hasil pengundian tersebut berdasarkan Kemenangan PDI Perjuangan di Kabupaten Nganjuk

Tampak hadir Mendampingi Ida Bagus Nugroho, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono beserta Jajaran, Badan sayap Partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Tatit Heru Tjahjono berkeyakinan, dengan nomor urut Tiga yang diambil adalah salah isyarat kesuksesan serta Kemenangan Marhaen Handy di Kabupaten Nganjuk seperti Halnya pileg Kemarin

“Bisa jadi ini petunjuk untuk melanjutkan dua periode. Bismillah semoga ini menjadi nyata nantinya,” tuturnya.

Tatit juga mengatakan, masyarakat Nganjuk saat ini sudah banyak mengenal Marhaen dengan mengetahui kinerja yang satset, sehingga masyarakat bisa menentukan siapa yang bakal dipilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk sesuai pilihan hati.

Ia menekankan, agar masyarakat beserta para Kader tidak terpengaruh terhadap hasutan maupun fitnah yang berpotensi menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat.

Hal senada juga dikatakan Oleh Ida Bagus Nugroho Salah satu perwakilan DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur.

“Hari ini kita sudah selesai melalui tahapan, masyarakat sudah bisa faham bahwa paslon nomor urut Tiga sudah terbukti Tinggal bagaimana masyarakat menentukan siapa yang akan dipilih,” tandas Ida Bagus. (Endy)